Rabu, 09 April 2014

motivasi sore ^o^



kata motivasi kadang bisa jadi semangat buat siapa pun orang yang butuh,,,
gw punya beberapa kutipan kecil buat nemenin hidup gw sehari - hari (boleh juga kalo loe mau ikutan) ^_^

  • ·        Aku tau aku, aku tidak seutuhnya  sempurna tapi pasti ada  sesuatu  dalam diriku yang sangat indah

  • ·        Dalam hidup kita, Cuma satu yang kita punya yaitu “keberanian” kalau tidak punya itu, lantas apa harga hidup kita ini,

  • ·        Jika kamu sedang berusaha merubah suatu hal, jangan pernah berharap usaha yang kamu lakukan akan di nilai, karena buat sebagian orang, usaha hanya cara bagaimana kita melakukan perubahan itu, Hasil adalah akhir dari pencapaian nya,,

  • ·        Jika kamu gagal melakukan sesuatu hal pertama yang harus kamu perbuat adalah “LAKUKAN LAGI”  ^o,^  KEEP AGAIN,,,
  • jangan pernah berjalan di depan qu karena kamu bukan bos ku,, jangan berjalan di belakang ku karena kamu bukan pengikut ku,, berjalan lah di samping qu,, karena kau adalah sahabat qu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar