Rabu, 09 April 2014

galau pemilu 9 april 2014



@kamar gw 09/04/2014

Katanya hari ini hari penentuan nasib warga indonesia,,,,
Katanya hari ini hari perubahan nasib warga indonesia,,,
Kalo iyaaa apa bener sedangkan kita sendiri engga tau siapa mereka, apa tujuan mereka,
Hmmmmm,,,,

Kasian nya mental bangsa ini belum bisa di katakan maju,
Sampe kapan pun akan terus begini,,

Jujur gw orangnya demokrasi gw suka hal yang menyangkut perubahan,
Gw pengen banget negara gw ini jadi negara  yang maju,
Harus ada satu organisasi yang bener2 mau capek tenaga pikiran yang mau pikirin hal ini, tapi kebanyakan gak mau pusing,,,, mereka pikir ngurus diri sendiri ajja udah susah gimana ngurus negara,,,,
Hmmmm,,,,

Berasa boring nya hari ini,,,
Ga ada niat gw mau pilih sapapun di pemilu tahun ini,, Cuma badan gw ajja ngelangkah tanpa tau apa yang gw lakuin, dan sapa yang gw harapin,,, mau nya engga bangun dan tetep tidur ajja,,

Kata ibu2 yang jual bakmi “tau lah neng sapa ajja saya coblos wong saya juga engga kenal, mereka menang juga engga kenal kita,, apa mereka inget kita nanty nyaaa,,, ga ngaruh apa2 juga,,, yaaa mudah2an ajja bener neng,,,,

My fuby lebih serem lagii,,,
Buat dya pemilu adalah judi, asal pilih nomor dan tebak-tabakan,, kalo salah milih bangsa rusak,, kalo bener milih bangsa maju,, sedangkan judi di larang bangsa,,

Kesimpulan gw,, tanpa sadar semua memang berjudi,,, tanpa tau apa mereka benar atau salah,, kalah atau menang,,,

Gw Cuma bisa berdoa siapun yang menang di pemilu legistatif tahun ini,,, bisa bertanggung jawab dengan penuh,,, sepenuh hati seperti keinginan dya agar penuh dompet nya dan sepenuh jiwa nya,, bukan jiwa yang hanya terobsesi kekayaan ajja tapi jiwa yang terobsesi akan kemajuan bangsa,,,

Amin,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar