Rabu, 09 April 2014

flek hitam bikin ganggu



Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah 
 – Flek hitam yang terdapat di wajah terkadang membuat diri kita merasa tidak nyaman. Bagaimana tidak, bintik-bintik berwarna hitam menempel di wajah sehingga penampilan kita pun akan terganggu. Utamanya bagi kaum wanita, sangatlah riskan apabila terdapat flek hitam di wajahnya. Perasaan jengkel pun juga akan terlampiaskan, mengingat penampilan wajah dan citra seorang perempuan akan ternodai oleh flek hitam di wajah.

Sementara itu, cara menghilangkan flek hitam di wajah terbilang gampang-gampang susah. Keberadaan flek hitam itu sendiri akan membuat Anda tidak percaya diri karena wajah akan tampak pucat dan gelap. Ada berbagai macam metode yang digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Baik itu dilakukan sendiri di rumah ataupun pergi ke salon untuk melakukan perawatan. Selebihnya, berikut ini kami persembahkan untuk Anda cara menghilangkan flek hitam di wajah.

Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam

Seperti yang tadi dikatakan di awal, ada banyak sekali cara untuk menghilangkan flek hitam di wajah, yakni tanpa harus keluar rumah untuk pergi ke salon pun sudah bisa. Hal ini tentu saja akan menghemat pengeluaran Anda dan menghasilkan metode cara menghilangkan flek hitam yang bagus dan memuaskan.

Salah satu cara menghilangkan flek hitam di wajah adalah dengan menggunakan jus lemon. Khasiat jus lemon dalam hal ini adalah sebagai pemutih wajah. Caranya mudah, buatlah jus lemon yang kemudian oleskan ke daerah wajah yang terdapat bintik-bintik hitam. Selain itu, ada cara lain yakni dengan menggunakan susu. Susu dipercaya dapat menghilankan sel kulit mati sehingga flek hitam akan bisa diatasi.

Tidak hanya itu, menggunakan minyak zaitun atau vitamin E pun juga bisa. Anda dapat melakukannya setiap hari ketika hendak tidur. Hal ini akan dapat menghilangkan noda hitam pada wajah setelah melakukan aktivitas seharian. Pun halnya Anda juga bisa menggunakan parutan bawang yang diberi tetesan madu, kemudian oleskan masker ke wajah lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas hingga bersih.

Alternatif lain yang bisa Anda coba untuk menghilangkan flek hitam di wajah adalah dengan menggunakan mentimun atau aloevera. Sama seperti yang lainnya, mentimun juga bermanfaat dalam pengobatan bintik-bintik gelap atau flek hitam. Di mana tingkat keefektivan dari penggunaan mentimun juga diyakini akan efektif menghilangkan flek hitam.

Beberapa tips di atas adalah dengan metode alamiah. Apabila tidak berhasil setelah menerapkannya, maka diharapkan untuk menghubungi dokter Anda guna meminta penjelasan lebih lanjut atau melakukan perawatan secara intensif.

Tips Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Demikian beberapa hal penting yang dapat kami sampaikan terkait cara menghilangkan flek hitam di wajah, yang mana akan sangat baik bagi Anda untuk melakukan pencegahan terlebih dahulu dengan menghindari sinar matahari secara langsung serta mengonsumsi buah-buahan dan sayuran agar kulit Anda terlihat lebih segar dan sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar