Senin, 11 Agustus 2014

aku dan sebuah cerita (ayam bebek)



  • ·         Malam KElAbU (Kalo Engga kenaL yaa gak ketemU)


Tik tok tik tok,,, jam di kamar sepertinya sudah males liat aku,, dari tadi yang aku lakuin Cuma males malesan aja, gak usah mandi dech ganti baju aja belom,, x_x #pulangnyariduit

Suasana malem itu emank paling enak buat molor,,, tapi dari tadi ada aja yang ganggu, paling ngeganggu suara BBM yang ngantri minta di read,,,

Ping,,,,,,,
Ping,,,,,,,,,
Ping,,,,,,,,,
Ping,,,,,,,,,,
Ping,,,,,,,,,,,
Ping ,,,,,,,,,,,,,
Ping,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!


"berita duka dari sekolah madrasah SMP Sanawiyah Depok,,,
Terjadi kecelakaan maut di daerah cisarua,,,
Tolong di sebarkan,,
Jika ada yang memiliki saudara, teman, atau kerabat,,
Korban sudah terditeksi 20 orang meninggal,,
Mohon bantuan nya yaaa,,, “

Menurut aku, Broadcast (BC) BBM gak pernah ada satu pun yang bener, sebelum di cari tau kebenaran nya karena dari semua BC yang ada di BBM 99,9% hoax semua,, belum bisa terbukti kebenarannya ,,, setelah aku investigasi memang bener nich berita,, udah masuk berita TV katanya !!! (kok katanya udah kamu investigasi belom??? :-?  Hehehehe katanya udah)

Dari tadi siang semua recent updates  “pray for SMP sanawiyah Depok”
semoga amal mereka di terima di sisi nya dan dosa nya di ampuni amien,,”

Gak mau kalah sama orang2,, aku juga ikutan nge-BC-in semua kontak BBM,, jrengggggggg jrengggggg terkirimlah ke semua kontak ku,,, ini pertama kali dan terakhir aku share BC,, (omongan doa lho,,,!!!) amien kalo gitu :)

Ini dia yang paling buat aku males untuk nge-BC ,, menghilang nya satu persatu kontak BBM dari 300 kontak jadi ngerucut 280 kontak ‘waaaoooo amazing”
Kontak aku minta di Reinvite semua,,, udah banyak kontak yang revoke (ilang)
Mau gak mau aku reinvite semua tanpa mikir panjang,, tanpa mikir siapa yang aku invite, tanpa mikir siapa yang accept, harapan aku Cuma mau semua kontak temen-temen aku yang ilang bisa balik lagi,

Permintaan pertemanan,,,
harapan , 
dari harapan kecil ini aku mulai semua,,,
Memulai malam yang harus nya gak aku lewatin,,, malam yang harusnya gak terjadi,, kalo aku tau akan jadi apa setelah malam ini aku akan berdoa malam ini gak pernah ada #berharapinimimpi


  • ·         Kok bisa sich ???


Ping,,,
Ping,,
Ping,,

Suara ping pong again,,, ngeganggu aja untuk kesekian kalinya,,, kali ini bukan dari berita tapi pesan pagi yang manies,,,  so sweet :)

A “pagie yang masih ileran” ^_^

B “Hmmmm,,, pagie juga,,, o.O

A ”Makasih yaa semalem,,,

B “Makasih apa??

A “udah pinjemin malaikatnya  buat nemenin aku tidur “

B “ohh,, yaa sama2 nr balikin yaa belom mandy tuch dya”

A “ ^_^ bisa ajja kamu,, nanty aku mandiin dech”


Chat ini berlangsung dari aku melek mata sampe gw di kantor, (di restroom apa iya loe chat juga, yaa kalo ada kesempatan,,)  aku ga mau kesambet setan Gombal,, jadi nya aneh khan sejak kapan aku suka di rayu, sejak kapan juga aku suka rayuan, setan gombal yang ngerasukin itu cowo udah hebat yaaa,, bisa aja buat kelepek-kelepek cewe ^,^

A “kamu lagi apa? Udah makan? Lagi istirahat ga? Lagi sibuk Ga?

#mikir

B “udah kok,,, (singkat padat dan gak jelas)

A “udah semua,,, emank lagi apa?

B “iyaa udah semua Lagi ngejemput rezeki sekarang ^_^

A” ouwww lagi sibuk yaa,, “ ywd kerja aja dulu,,

B “kamu lagi apa? Kamu gak kerja?

A “aku lagi libur,, aku juga masih kuliah,,


“THE END” Eitsss masih ada belom selesai sampe waktu yang gak bisa aku tentuin, gak tau udah sampe mana obrolan aku di chat,, yang pasti yang aku inget ada obrolan yang ngebuka pikiran hati aku, untuk lebih mengenal cowo misterius ini,

A “ aku gak mau pacaran dulu,, gak kuat jajanin nya kaka

B “kenapa bisa mikir gitu,, ??

A” yaaa aku gak mau repotin cewe aku, aku gak mau dia yang keluarin uangnya buat aku,
     Malu lah aku jadi cowo,,

B “khan bisa gantian, cewe yang pengertian itu khan mau susah seneng bareng2,,,

A “bener kaka,,, ^_^ tapi tetep buat aku cewe yang aku sayang akan aku bahagian pake uang
      Aku sendiri gak boleh sepeser pun dia keluarin ^_^

B “ kamu  tanggung jawab juga yaa,,, ^_^


Berita semalem udah ngerubah malem aku jadi berubah warna, dari kelabu jadi jingga keemasaan, inget khan aku bilang semua kontak hilang dan mau gak mau suka gak suka harus aku reinvite, entah karena kebetulan atau memang rekayasa TUHAN, sebuah harapan baru hadir setelah malam itu, setelah salah sambung itu, awalnya buat aku ini hanya sekedar selingan penghilang jenuh, lambat laun entah dari mana dateng nya, sebuah cerita kecil ada di antara kejenuhan hidup aku, perlahan tapi pasti, ada rasa yang gak tau bisa aku sebut apa?

Music twiligt,,,


aku gak tau harus ngomong apa,, semua serba ngagetin,, aneh,,  gak ngerti kenapa??
Tapi aku tetep harus jaga sikap, aku gak mau penyakit lama ku kambuh, bisa keganjenan kalo gak di control ^,^

Sampailah aku  di rumah, mulai kumat nh sakit aku,, aku ngelakuin satu hal yang gak biasa aku lakuin sebelumnya, hal yang aku rasa gak pantes aku lakuin, dan sekarang aku lakuin itu alhasil jadi pembuka jalan awal nya cerita ini,,,

B “tutttt,, tuttt,,, tutttt,,,

Gak di jawab2, ku coba lagi,, #mikirkenapadicobalagi,,

B “tutt,,, tut,,, tutttt,,,

A “iyaa Hallo,,

B “hallo, sorry tadi Cuma di read baru pulang kerja, ini baru sampe,,

A” oiya gpp,, btw td makasih yaa,, udah mau ingetin aku.. kayaknya omongan kamu doa yaa,, Coba aku denger omongan kamu untuk hati-hati kalung ku pasti masih ada,,

B “ itu kebetulan ajja ay,, santai ajja lah,,

A” kok kamu panggil aku ay sich,, artinya apa tuch,,

B “mau nya apa??

A “asal bagus aja artinya??

B” ayam lah artinya,,, :-D

A “ yaa dech Beb (Bebek) :-D


Gak kerasan candaan itu jadi kebiasan kita, panggilan yg unik khan,, se unik kita ngejalanin hubungan ini, ,, aku paham sekarang, kenapa aku kayak gini #nyaman,,


  • ·         First date ^,^

Akhirnyaaaa,,, penyakit lama aku kambuh khan,
Hufttt,,,
Ini yang aku khawatirin, aku itu gak pernah bisa jaim,, aku selalu terbuka untuk ngutarain perasaan aku,, untuk bilang apa yang aku suka,, apa yang aku pengen,, tanpa mikir panjang aku yang pegang kendali,, semua aku yang atur, aneh nya dia gak nolak, #mikir

B “ ketemuan yukzzz,,

A “kapan??

B “ sore ini aja,,

A “ hahhhhh,, serius,,

B “iyaaaa serius udah bubar kaliii,,,

A “kamu mendadak bgt,,

B “lebih asik yang mendadak!!!

A “oke dech,,

B “jam 5 yaaa,,

A”oke,,

Sore pun datang juga,, jam 5 lama banget yaaaa,, dari tadi jam 4 ajja,, pikir aku,,
(Yaa gimana engga jalan,, batre nya abies) :-D

Dasar cewe paling ribet kalo udah milih baju,, kalo perlu satu lemari di keluarin semua,,

okeh,, pemenangnya adalah,,, rok motif  bunga- bunga favorit aku, kaos biru, dan gak ketinggalan jilbab orange yang matching sama warna roknya,, #perfect

set6 belum mucul juga, ternyata doi baru ngabarin kalo telat, aku udah di lokasi janjian katanya sich kuning (nama motornya) lagi ke salon, berhubung ada sich ijo (nama motor qu) why not lah, bawa sich ijo ajja,, (nama motor aja bisa unik)

sampai juga doi,, celingak celinguk lagi nyari apa tuch,, ^_^
“kayak anak ayam lagi nyari emaknya” piss ay ^,^

Dandanan nya luchu juga,, jins biru, switer Barcelona, kacamata minus, yang gak asik doi nenteng helm gede bgtz,, tapi yang bawa kecil hihihihihiii (piss lagi ay ^,^)

Mall deket rumah jadi pilihan lokasi kita,,
Seperti biasa aku yang mulai obrolan,, aku yang bawel nanya ini itu,,
Ternyata doi orang pendiem tapi menghayutkan,
Aku memang supel gak pernah bisa diem,,

Karena terlalu ribet jatoh lah saya,, di depan orang banyak,, asik khan malu nya,, tapi dasar aku orang nya cuek bodo amat dech heheeee,,, yang bermasalah yaa ayam ku itu,, merasa bersalah banget aku jatoh,, mank aku jatoh dari mana sich?? “kau bidadari jatuh dari syurga di hadapan ku eaaaaaa,,, #nyanyi

A “ makan apa beb,,

B “apa yaaa,, aku yang milih nich..

A “ iyalah,, malam ini, malam kamu khan.. ^_^

B “ mulai rayuan nya,,, yang seger ajja dech,,

Makanan favorit aku,, yang bulet2 pake daging tau khan apa?? ^0^
Obrolan yang berawal dari chat BBM bersambung jadi obrolan nyata,,,
Gak pernah lepas tangan aku dipegang nya,,
Picture foto



“akan ku pegang tangan mu,, sampai kamu tertidur lelap”
 
A “makasih yaa udah di anter aku tinggal naek ojek dech,,

B “iya sama2 ay,, dr pada naek angkot lagi ntr lama lagi nunggu nya

A “bisa ketemu lagi khan,, ??

B “ ^_^

Gak pernah aku lewatin malem seindah itu,, selucu itu,, seromantis itu,, doi baik bangetz,,
Tapi kenapa aku ngerasa doi mau pergi yaaa,,,, L


Sampai lah aku di rumah,,

Sialllllll,,,,,, kunci nya ketinggalan lagi,, haduh gimana nich mana orang tua ku lagi keluar,, kuncinya ada di dalem,, aku gak sempet ambil,, orang tua aku keluar setelah aku pergi,,

Yang di pikiran aku sekarang Cuma bisa telpon ayam,,,

B “ ay,, gimana nich,, kuncinya ketinggalan ay,,,

A “ kok bisa,,

B” iya bisa lah tadi aku  lupa bawa kunci nya,, L

A“ pulang nya kapan mereka ??

B “gak tau,, di bbm belum bales,, mana batre aqu udah low lagi,,, lengkap bgtz dech

A “ywd kamu balik lagi ke tempat tadi aku kesitu sekarang,,,

B “kamu uda dirumah khan?? Masa balik lagi,,

A “dari pada kamu bete nunggu,, nanty pake powerbank aku,, biar bisa hubungin mereka,,

Tanpa mikir lagi,, aku tancap gas,, doi nemenin aku lagi, ketemu ayam ku lagi,,,

Setelah itu makin sering kita buat date,, sampe pernah pulang kerja aku bela2in ketemu doi ^,^


#Lagu tidur

Tidur ku pun sekarang indah,, tiap malem bisa ketemu ayam,, ^_^

Tapi, kenapa perasaan takut ini makin berasa yaaa,, perasaan  ini bilang dia akan pergi :(


  • ·         Apa bisaa??

Perkenalan yang di mulai tanpa di sengaja, obrolan yang gak pernah ada abiesnya, panggilan unik mungkin bisa jadi Cuma kita yang punya,, date yang lucu2,, atau masih banyak hal unik yang akan ngagetin kita,, tapi yang aku tau pasti ada hal yang lebih unik dari semua ke unikan yang kita punya,,  

Perbedaan,,,,,

Perbedaan ini akan jadi alasan utama saat di antara kita harus berkata “ini gak bisa di lanjutin
Perbedaan ini akan buat kita menjauh,,
Perbedaan yang gak akan bisa buat kita satu,,


Harus nya perbedaan bukan alasan
Untuk kita tak saling menyayangi,,
Yang beda mungkin hanya sudut pandang kita,,
Harusnya yang beda bisa saling melengkapi,,
Tapi gak mungkin untuk hal ini,,  




  • ·         Ternyata gak bisa,,

Sebuah kisah indah mungkin gak selamanya indah,,
Sebuah kisah pahit bahkan lebih manies akhirnya,,

“kita adalah sepasang sepatu selalu bersama tak bisa bersatu,,
“kita mati bagai tak bernyawa,, hanya bergerak karena kaki manusia”
“aku tak masalah bila terkena bencana tapi aku takut kamu kedinginan”
“kita sangat ingin bersama,, tapi tak bisa apa-apa,,”

Rasa takut sudah mulai hadir di antara kita,, rasa ragu ikut pula mengganggu,,
Ayam bebek ternyata bukan jenis yang sama,, mereka punya perbedaan yang gak akan bisa mereka pilih,, gak ada yang bisa ngalah,, yang mereka pilih hanya lah mundur dari semua pilihan itu,,

Aku gak tau apa yang terjadi hari ini,, kalo aku tau,, aku akan berdoa hari ini gak ada,,

A “ beb,, jalan yukz,,

B “hayuu,,,,

A “aku jemput yaaa,, pake motor qu ajja yaa,, tapi bukan sich kuning,,

B” iyaaa,,,

Aku buat dya nunggu,, sangat lamaaaaaa,,, aku gak tau kenapa aku bisa buat nunggu begitu lama,, selama dya nunggu dya buat keputusan yang gak berat untuk aku terima,, , tapi ini yang terbaik untuk kita,,

A “ aku gak bisa lagi
      Aku gak mau nyakitin kamu,, kalo ini di lanjutin kamu gak akan bahagia sama aku,,

B” bisa apalagi aku swlain :(

A “maafin aku yaaa,, selama nunggu tadi aku buat keputusan ini,, maafin aku,, aku udah jahatin kamu,,

I am just say it,,,




Biar ajja yang udah ada seperti ini
Jangan pernah di hilangkan bahkan di hapus,
Biar jadi kenangan indah
Biar jadi 60 hari terindah,,,
Yaa 60 hari yang ngelukis semua cerita,,

Semua udah berakhir,, setelah itu kita jarang BBM lagi,, mungkin lebih tepatnya menjauh,, dan gak ada yang mau saling nyakitin,, tapi buat aku kamu adalah ayam ku selamanya,, aku bebek mu selamanya jika tulus ada pasti bersatu lagi walau bukan karena ikatan cinta,

“tetap lah bersama ku jadi teman ku,, bersama kita hadapi dunia,,
“ kau milik ku,, aku milik mu,, walau bukan karena cinta lagi,, “

Aku pergi,, aku lepasin kamu,,
Aku gak akan berharap apapun lagi dari kamu,,
Makasih buat semua,, maaf untuk segalanya,,,

,,, Aku dan sebuah cerita ,,,,

Last Chat ,,,

A “kita gak bisa satu,, maafin aku,, aku udah jahatin kamu,,

B “aku yang jahat,, kamu gak pernah jahatin aku ay,,

A “maaf yaa,, kita mank gak bisa lagi,, gak akan pernah bisa satu,,
     Bumi langit ,, air api,, bebek ayam,, semua nya beda,,

B” aku lepasin kamu ay,, aku gak akan berharap apapun lagi dari kamu,,


Perbedaan bukan alasan berpisah
karena cinta kasih yang ada tak akan pernah hilang,,,
Sampai nanti menutup mata,,


# the end,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar