Minggu, 02 Februari 2014

clownby (catatan kecil dari badut kecil )










gw yakin banyak yang pro kontra  denger kata badut , ada yang suka ada yang engga,
ada yang ingin dirinya adanya benci dirinya,,,  song ariel haduhhh malah nyayi hheeeeee

yup memang kenyataan nya badut ga selalu menyenangkan karena make up nya yg ketebelan jadi buat sebagian anak takut , tapi gak bisa di pungkiri kalo badut adalah teman yang baik mereka selalu berusaha menghibur, kadang mereka korban perasaan loh,,,  mereka bisa bermuka dua,,
bermuka dua yang di maksud mereka bisa menutupi kesedihan mereka dengan selalu tersenyum, ini adalah alasan gw gunain nama clown di blog,

gw mau belajar menjadi badut, walaupun ga semua suka sama dia, badut tetap tersenyum, tetap ingin menghibur,, ^_^

sebagai info ini tulisan pertama gw di blog,,, tepatnya tulisan pertama yang baru berani gw publish yang lain masih proses,

segini dulu yaaa gw akan sambung cerita badut selanjutnya,,,,  salam damai




Tidak ada komentar:

Posting Komentar